Jual Rumah Citra Raya Tangerang Cluster Avante

 

citra raya tangerang cluster avante

Citra Raya Tangerang merupakan kawasan pengembangan hunian dan komersial dengan fasilitas yang lengkap. Dibangun dengan konsep EcoCulture, kawasan ini dihuni oleh lebih dari 65.000 jiwa yang menempati 51 cluster dengan lebih dari 1800 unit. Lingkungannya sudah ramai dan hidup, dilengkapi dengan fasilitas terbaik yang lengkap dan modern.

Konsep hunian ramah lingkungan dengan ruang terbuka hijau. Dibangun di atas lahan seluas 2760 Ha, fasilitas lengkap siap memanjakan setiap penghuninya.

Township Management

Citra Raya merupakan proyek dengan manajemen tata kota yang profesional. Fasilitas lengkap, lingkungan aman dan nyaman dengan akses yang mudah.

Citra Raya memprioritaskan kenyamanan hidup penghuninya dengan fasilitas lengkap di kawasannya. Temukan fasilitas terbaik untuk mempermudah hidup Anda. Citra Raya dilengkapi dengan pusat bisnis, retail dan gaya hidup, fasilitas kesehatan, fasilitas pendidikan, serta arena olahraga dan sarana transportasi publik yang lengkap seperti :

Business District
Retail and Lifestyle
Shopping Center
Healthcare
Education
Sport and Recreation
Transportation

TIPE UNIT


Temukan hunian impian Anda di cluster Avante dengan fasilitas yang lengkap. Tersedia tipe L5, L6, L7, dan L8. Sesuaikan pilihan hunian dengan kebutuhan Anda. Nikmati pengalaman hidup di hunian yang ringkas dan nyaman di kawasan dengan fasilitas lengkap!








No comments:
Write comments

Interested for our works and services?
Get more of our update !