Darmawangsa residence bekasi

 

 Darmawangsa Residence merupakan hunian yang mengusung konsep “Green Living” dimana kawasan ini dipenuhi dengan suasana hijau dan asri. Selain itu, kawasan ini disertai infrastruktur berkualitas dan fasilitas lengkap, mulai dari lingkungan asri, menggunakan septic tank dan water tank berbahan fiber yang ramah lingkungan, serta pengelolaan air Water Treatment Plant tersendiri untuk menyediakan supply air bersih dan konsisten. Terbukti, perumahan Darmawangsa berhasil memenangkan Housing Estate Green Property Awards 2016, Housing Estate Awards 2016, Housing Estate Awards 2017, BTN Property, Real Estate Award 2018. 

PT Alamindo Trulynusa selaku pengembang perumahan Darmawangsa Residence ini dibangun di atas lahan seluas 100 hektar dan memiliki banyak tipe, diantaranya: Tipe Laksamana, Kresna, Arjuna, Sanjaya, Kresna, Arjuna, Salvia, Ismaya, Sadewa, Primrose, Cattleya, Tiara, Sultan, Seruni.

Perumahan Darmawangsa memiliki lokasi yang mudah dijangkau oleh rumah sakit, sekolah, pusat perbelanjaan, dan transportasi umum. Hanya 15 menit menuju Summarecon Bekasi, 15 menit menuju Stasiun Bekasi, 20 menit untuk menuju Tol Bekasi Barat/Tol Becakayu.

https://www.darmawangsa-residence.com/ 

No comments:
Write comments

Interested for our works and services?
Get more of our update !