Podomoro tenjo tagerang segera launcing perdana 10000 unit rumah harga 300 jutaan.

 

foto ilustrasi
Agung podomoro land tbk. Kini mengembangkan kawasan perumahan sejuta unit yang akan di bangun di kawasan tenjo perbatasan bogor jawa barat tagerang.

Dengan luas lahan 700 hektar akan di bangun sebuah kota mandiri yang terintegrasi dengan angkutan masal seperti LRT, MRT maupun KRL dan tol.

Lokasi sangat mudah di jangkau baik menggunakan akutan umum maupun pribadi. Memiliki lokasi yang stdategis karena berada di pusat industri tangerang. Bebrapa menit ke kawasan lavon tangerang.

Di tahap awal akan di bagun rumah luas 60m2 (6 × 10) dengan 1 kamar tidur dan 1 kamar mandi.
Harga perdana mulai 300 jutaan dengan sistem NUP 5 juta.

Untuk pre launching rencama akan dibuka di akhir bulan juli ini atau minggu ke 3 bulan ini.

Pengembangan kawasan ini oleh podomoro land diharap mampu memenuhi kebutuhan rumah tinngal dengan harga terjangkau dan kualitas bangunan yang sempurna.

Podomoro land merupakan pengembang yang sudah teruji dalam membangun perumahan  sehinga pasti kawasan tenjo ini akan berubah menjandi kasawan berkembang dalam beberapa tahun kedepan.

Selain area residensial juga akan di bangun area komersial yang meliputi area pertokoan dan mall.

Dan untuk memenuhi kebutuhan penghuni juga akan di bagun beberapa fasilitas seperti sekolahan, rumah sakit, area terpadu untuk bermain air, area olah raga, pasar modern juga tak kalah pentingnya adalah di bangunnya stasiun kereta api.

Dan untuk mengatasi banjir akan di bangun ruang terbuka hijau sebagai penyerapan air hujan. 

Manfaatkan harga pre launching di bulan ini untuk mendapatkan harga special. Dan untuk detail beserta brosur bisa gubungi marketing podomoro land area tenjo atau ke gedung APL jakarta barat.

No comments:
Write comments

Interested for our works and services?
Get more of our update !