Summarecon Bogor Rumah 2 lantai lokasi exit tol jagorawi

 

Summarecon Bogor

Summarecon Bogor Rumah 2 lantai lokasi exit tol jagorawi, Segera launching dengan harga perdana estimasi 1,3 milyar rupiah.

Kembalinya Summarecon Agung tbk, membangun kota mandiri yang berlokasi di bogor bukan isapan jepol kali ini summarecon mambangun kawasan hunian rumah 2 lantai dengan lokasi pegunungan yang sejuk.

Memiliki akses yang mudah yaitu exit tol jagorawi dan hanya beberapa menit dari kawasan puncak borog maupun sentul city.
15 menit menuju taman wisata matahari.
20 menit menuju taman safari puncak bogor.
25 menit menuju area pendakian gunung gede pangrango.
Sangat dekat dengan bogor raya golf club, gunung geulis golf club dan area wisata lainya seperti curug leuwi hejo maupun curug ciherang.

Berada dekat dengan gunung gede pangrango maupun gunung geulis akan mengalirkan udara sejuk alami khas pegunungan yang bebas dari polusi.

Keindahan panorama perbukitan yang indah membuat summarecon bogor berbeda dengan perumahan lainnya.


Progres pembangunan komplek perumahan summarecon bogor agustus 2020 pada tahap pembukaan lahan dan membangun marketing gallerynya.

Pembangunan rumah contoh akan usai dalam beberapa bulan kedepan sehingga baik bagi calon pembeli rumah summarecon bogor akan detail rumah tersebut baik secara konsep, desain bangunan dan kwalitas bangunan.

Beberapa kantor agent properti sudah mulai menandatangani MOU kerja sama dalam memasarkan rumah tersebut.

Mereka yakin perumahan summarecon ini akan mudah di jual karena banyak banyaknya keunggulan yang di berikan summarecon bogor selain lokasinya yang super strategis tak kalah pentingya adalah fasilitas yang super lengkap.

Yuk jangan sampai ketinggalan dapatkan infonya segera dengan menghubungi team marketing atau agent kepercayaan anda dan dapatkan harga perdananya sekarang.


Summarecom Bogor Siteplan 
Perdana ditahap pertama hadir dengan 3 Cluster

1. Cluster Mahogany

Cluster Mahogany di desain oleh hadiprana dengan mengusung konsep kombinasi eclecticism dan arsitektur kontemporer membawa nuansa arsitektur lokal ke arah bentuk desain yang modern.

Cluster Mahogany
Rumah contoh Summarecon bogor



Cluster ini memiliki 2 type yaitu :
Type M (7x16M)
Type G (9x16M)
Harga 1.3M

2. Cluster Agathis

Cluster Agathis
Fasilitas summarecon bogor





Cluster ini memiliki 2 type yaitu :
Type A (10x18M)
Type T (12x18M)
Harga 1.4M

3. Kavling Mahogany


Mahogany Island

Kavling 10 x 20m
Kavling 10 x 25m

Masterplan
Lokasi summarecon bogor




















No comments:
Write comments

Interested for our works and services?
Get more of our update !